Selamat datang di Website PP. Adnan Al Charish

Ketua HASBANA Ajak Alumni Untuk Mengikuti Rutinan Yasin Fadhilah Wilayah Barat Setiap Ahad Legi

Pon Pes Al Charish
Alumni  Wilayah  Barat  mempunyai kegiatan  Rutin yaitu Yasin Fadhilah  secara bergilir  yang dilaksanakan setiap Ahad Legi.  Pada kesempatan ini di laksanakan di desa Mayangrejo  Dirumah saudra Abdul Hamid.
Acara ini sudah berlangsung kurang lebih 3 Tahun secara rutin setiap selapak sekali
Kegiatan ini dimulai dengan kirim arwah ahli kubur shohibul bait dan keluarga besar  Pon Pes Adnan Al Charish  kemudian di lanjutkan Yasin Fadhilah dan Tahlil serta ditutup dengan doa.
Setalah acara selesai dilanjutkan jagongan membahas tentang  progam alumni baik untuk wilayah Barat sendiri  ataupun menampung usulan alumni wilyah barat yang akan disampaikan ke pengurusan  Pusat HASBANA.
 " Kegiatan  ini merupakan  wadah silaturahim sekaligus saling berbagi informasi baik terkait dengan pondok pesantren atau progam lain untuk alumni,  jadi  banyak sekali manfaatnya kegiatan ini"  Kata Pak Kung (Sapaan waktu di pondok)   selaku Ketua HASBANA  yang hadir dalam acara tersebut
Masih menurut ketua HASBANA yang Mempunyai nama Lengkap K. FATKHUR ROZI,  S. HI " Saya mengharapkan semua alumni wilayah barat yang hadir untuk mengajak teman nya mungkin ada alumni yang belm tau kegiatan ini untuk di informasikan"  Lanjut Beliau

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.