Selamat datang di Website PP. Adnan Al Charish

Santri Pon Pes Adnan AlCharish Melaksanakan Upacara Memperingati HUT KEMERDEKAAN KE 75

Pon Pes Al Charish

 

Pagi tadi Halaman Pondok Pesantren Adnan Al Charish berbeda dari hari biasanya tampak beberapa santri yang sedang menyiapkan sesuatu untuk pelaksanaan Upacara Bendehara Indoesia Meperingati Hari Kemerdekan RI ke 75.
Upacara dimulai pukul 08:00 bertepat di Halaman selatan pondok Putra tepat Halaman Madrasah Diniyah Al Musthofa, dengan Pembina Upacara Beliau KHM. SAIFUDDIN ZUHRI yang di ikuti semua pengurus dan sebagian santri putra dan sebagian santri putri.
Upacara dilaksanakan dengan khitmat dalam amanat Pembina upacara Beliau KHM. SAIFUDDIN ZUHRI menyampaikan  dan berpesan " Santri termasuk bagian dari pejuang bangsa pada dan berperan penting dalam kemerdekaan Negara Republik Indonesia " jelas beliau 
" Di zaman yang sekarang  ini santri juga harus belajar dan memerdalam agama agar kelak menjadi penerus bangsa yang berakhlak mulia " Pesan beliau kepada santri dan peserta Upacara.

Setelah pelaksanaan upacara masih ada beberapa Rangkaian kegiatan. 
"  Dari kemarin kita mengadakan kegiatan dalam Rangka Peringatan Kemerdekaan ini di antarany kegiatan lomba dan Juga Tahtim serta doa Bersama " Jelas Ketua Pondok Ustadz M. Mujib

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.