Selamat datang di Website PP. Adnan Al Charish

Bantuan oleh HASBANA Untuk Korban Kebakaran Bapak Marijan Wali Santri Pon Pes Adnan Al Chariah

Pon Pes Al Charish

Ngasem, 10 Muharom 1442 H.

      Sore itu semua pengurus Hasbana bersiap-siap menuju Desa  Jampet Ngasem Bojonegoro tepatnya ke rumah bapak Marijan atau Wali Santri dari Anak Mahfud yang sedang di landa Musibah Kebakaran.

Pengurus HASBANA datang silaturahim sekaligus memberikan bantuan uang tunai kepada Korban yang dikumpulkan dari sebagian Alumni Pon . Pes Adnan Al Charish.

     Selain pengurus Hasbana datang juga Beliau Romo KH. AGUS USTAD MANGKU ALAM pengasuh Pon Pes Adnan Al Charish dalam sambutannya beliau berpesan kepada Bapak Marijan agar selalu bersabar dan Bersyukur " Ini adalah Musibah kita harus tetap bersabar sesungguh kita didunia ini tidak mempunyai apa2 yang terpenting tetap bersyukur atas apa yang diberikan kepada kita " Dawuh beliau kepada Bapak Marijan dan kemudian Ditutup dengan Do'a. Setelah pembacaan Do'a dilanjutkan dengan penyerahan donasi yang diserahkan langsung oleh KH. AGUS USTAD MANGKU ALAM kepada Bapak Marijan dan juga tetangganya yang menjadi Korban Kebakaran. 

    Ketua Hasbana Bapak K. Fatkhur Rozi, S.HI dikonfirmasi secara terpisah mengucapkan terimakasih kepada semua Alumni " Terimakasih saya sampaikan kepada Saudara2 alumni yang sudah menyisihkan Sedikt rezqinya dan semoga bermanfaat untuk shohibul musibah serta untuk semua Alumni senantiasa di mudahkan Rizqinya dan mendapatkan Ridlo dari Allah. S. W. T " Jelas ketua Hasbana

   Sementara itu Koordinator kegiatan ini Bapak Ahmad Soleh, S.Pd dalam keterangannya ketika dikonfirmasi  oleh media Al Charish lewat WA memberikan keterangan  " Progam ini adalah progam mendadak ketika kita mendengar informasi bahwa ada wali santri yang rumah nya terbakar kemudian pengurus Hasbana Rapat dan saya yang diberi amanat untuk penggalangan dana, kemudian saya buat nama Donasi ini dengan nama 10 juta 10 Muharom " Jelasnya
" Dalam Waktu kurang lebih 1 Minggu dengan media WA grup Hasbana dan Juga Famplet yang kita share di Fb Pondok Alhamdulillah terkumpul dana 10 juta dr sebagian alumni yang iqror sendiri lewat List di WA grup dengan Rincian pemberian Donasi 8 Juta Untuk Bapak Marijan 1,5 juta Untuk Tetangganya yang juga menjadi Korban dan 500 rb untuk silaturahim ke Salah satu ustadz pondok " kata Ahmad Soleh.



Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.