Selamat datang di Website PP. Adnan Al Charish

Ibu Nyai Hj. Hidayatul Badi' Bersama Alumni Banat Dalam Rutinan Alumni di Desa Menilo Soko Tuban

Pon Pes Al Charish
Bu nyai Akrab Bersama Santri
    Soko -  Tuban,  Tampak kecerian di wajah  alumni banat ketika Beliau Ibu Nyai Hj. Hidayatul Badi' bisa  rawuh ditengah2 kegiatan Rutin Yasin Fadhilah yang pagi tadi dilaksanakam di Desa Menilo Soko Tuban dirumah Ibu Siti Asmiah, kegiatan ini semakin waktu semakin bertambah yang mengikutinya kegiata diawal bulan setiap hari Ahad  ini mendapatkan apresiasi dari segenap Masyayeh Pondok Pesantren Adnan Al Charish.
     "Walapun masih banyak alumni banat yang belum bergabung  tetap harus Istiqomah agar bisa tetap menjalankan kegiatan ini"  Kata Koordinator Kegiatan ini Bu Alfiah.
Kegiatan pagi tadi di hadiri puluhan alumni banant mulai dr wilayah  Timur Bojonegoro, Balen,  Kanor,  Cepu,  Randublatung dan Tuban.

    Hadir juga ketua HASBANA Bapak K.  FATKHUR ROZI, S. HI dan Menyampaikan  beberapa hal terutama kegiatan yang akan segera dilaksanakam yaitu HAUL KHM. CHARISH ADNAN KE 20 yang dikemas berbeda dari Tahun kemarin diantaranya adalah akan adanya Sholawatan dalam Rangkaian HAUL mendatang.
    Secara terpisah Tuan rumah yaitu Ibu Siti Asmiah mengucapkan terimakasih  " Saya Ucapkan terimakasih kepada Ibu Nyai yang sampum kerso rawuh dan teman2 semuanya untuk silaturahim dirumah kami"  Kata Beliau
Setelah Yasinan selesai dilanjutkan dengan diskusi dan makan bersama talaman dengan menu Nasi Goreng Makanan Favorit anak pondok jaman dulu kemudian dilanjutkan foto bersama

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.