Selamat datang di Website PP. Adnan Al Charish

Alumni Pesantren Selalu bisa apa saja dan dicari Masyarakat


  • Temayang 15 September  2018. Dipagi yang cerah  dari pengurus Hasbana Berbincang -  bincang dengan Alumni dari Temayang yaitu mbak Istirochah yang akrab di panggil mbak Tika yang merupakan Alumni Tahun 2005. Mbak tika panggilan akrabnya selain menjadi ibu rumah tangga dan mengurus dua putra nya.  Juga mempunyai  profesi yang lain yaitu  MC atau Master Of Ceremony pada sebuah acara pernikahan yang sampai saat ini job nya sdah sampai diluar Kabupaten baik lamongan tuban dan Blora .

"MC perempuan  memang jarang ada tp bukan berarti  tidak ada " Kata Mbak Tika yang juga menjadi pendidik disalah satu sekolah.
Menurut mbak tika segala sesuatu  kalau kita mau pasti bisa apapun itu asal bermanfaat untuk orang lain.
" Pertama kali saya menjadi MC dipernikahan saudara saya.  Awalnya  juga grogi sih tapi dulu waktu dipesantren kan ada kegiatan  latihan khitobiyah" lanjut  mbak tika dengan senyum nya.
Menurut mbak tika kegiatan2 dipondok itu semua akan berlaku dimasyarakat.
" Pokoknya  semua kegiatan dipondok  itu bermanfaat  sekali ketika kita pulang dirumah" Tegas mbak Tika yang juga mendirikan Pendidikan Anak usia Dini didesanya.
"MC pernikahan awalnya  memang sulit karena  bahasa yang kita gunakan adalah bahasa kawi tp yang terpenting adalah mental kita dan mental saya sdah dibentuk saat berada di pondok Al Charish " ungap dia
Dan semua  aktifitas nya itu didukung sepenuhnya  oleh suami mbak tika.

Reporter : Ahmad Sholeh


About the Author

kang sholeh adalah salah satu WNI. Lahir di Tuban, 16 Januari 1985 dan sekarang bertempat Tinggal di Jl. KHR. Moch Rosyid No 556 Ngumpakdalem Dander Bojonegoro.

1 comment

  1. tika pancen jos.. 😍
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.