Selamat datang di Website PP. Adnan Al Charish

pengajian kilatan bulan suci romadlon 1433 H


Pengajian Kilatan pada bulan suci Romadlon setiap pesantren salafi di indonesia mengadakanya dengan harapan dibulan yang penuh rahmat Tersebut kita bisa senantiasa melakukan aktifitas belajar dan mengambil hikmah dibulan yang penuh dengan rahmat, ampunan tersebut. pondok pesantren Adnan Al Charish pada tahun ini akan mengadakan pengajian kilatan selama 20 puluh hari yang dimulai pada tanggal 1 Romadlon sampai dengan tanggal 20 Romadlon Adapun Kitab yang dibaca pada tahun ini sebanyak 17 Kitab yang dibaca oleh Segenap Masyayeh dan Ustadz Pondok Pesantren Adnan Al Charish diantarnya adalah, KHM. Saifuddin Zuhri, KH. Agus Ustad Mangku Alam, Ibu Nyai Hj. Hidayatul Badi', K. Ali Muhtar, K. Mudzakir, Agus Abu Darrin tsalis, Agus Syifa'ul fu'ad, Ustadz Fathur Rozi dan Ustadz Ahmad Sholeh Adapun Jadwal Bisa di dhownload Disini
 Adapun untuk santri baru akan diadakan sekolah persiapan selama bulan suci Romadlon agar nantinya saat tes masuk bulan syawal bisa berjalan dengan maksimal sesuai yang kita dambakan Untuk Jadwal kegiatan santri baru bisa dhownload Disini. untuk info lebih lengkap bisa menghubungi Panitia pengajian kilatan bulan suci Romadlon atau datang langsung ke Sekretariat Panitia yaitu pondok pesantren Adnan Al Charish Kamar A1 Lantai II. Semoga kita semua Bisa bertemu dibulan Suci Romadlon Bulan yang sangat kita damba-dambakan dan Mari Kita persiapkan Diri dibulan yang Suci ini

About the Author

kang sholeh adalah salah satu WNI. Lahir di Tuban, 16 Januari 1985 dan sekarang bertempat Tinggal di Jl. KHR. Moch Rosyid No 556 Ngumpakdalem Dander Bojonegoro.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.